Bantuan 50 Paket Sembako Dari Indomart ,Untuk Warga Desa Prampelan

Editor : Gus Wawan

Demak – Dimasa pandemi Coronavirus Diesiese  (Covid-19) ini, banyak masyarakat yang terdampak di bidang ekonomi, penurunan pendapatan terjadi di mana-mana, bahkan sebagian di antaranya kehilangan pekerjaan.

Kendati demikian, meskipun New Normal sudah di terapkan oleh Pemerintah pusat , masih banyak masyarakat di Kabupaten Demak yang belum mendapatkan bantuan.

Oleh karena itu, PT  Indomarco Prismatama  menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang benar-benar  terdampak Covid-19.

Bantuan kali ini diserahkan kepada masyarakat di Desa Prampelan,Kecamatan Sayung, Senin (27/7/2020).

Sebanyak 50 bungkus paket  sembako  yang berisi  beras minyak gula pasir 5 bungkus  Indomie, teh celup 6 bok, susu SGM, dan Sarden.

Dalam sambutannya Kepala Desa Prampelan  mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut kepada Indomart dan mengatakan, semoga bantuan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

” Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Indomart yang telah memberikan bantuan 50 paket sembako kepada masyarakat Desa Prampelan,semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan mengurangi beban disaat situasi Covid 19 seperti ini,dan semoga keadaan bisa cepat pulih kembali,” jelas Kades Prampelan Subkhan.

Penerimaan bantuan sembako sendiri di berikan secara langsung oleh perwakilan Indomart dengan didampingi jajaran TNI,Polisi,perangkat desa dengan menggunakan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan